Manfaat dan Rekomendasi Coklat Batangan Terbaik

Friday, September 27, 2019


Coklat batangan merupakan coklat padat yang berbentuk persegi panjang. Saat ini sudah banyak coklat dijual di retail-retail dengan harga yang terjangkau sesuai dengan besaran yang ditawarkan. Coklat sering dikonsumsi sebagai salah satu diet dan makanan untuk menghilangkan stress. Coklat bentuk ini juga dapat digunakan sebagai bahan kue yang sangat enak. Terutama jika ingin membuat kue coklat atau black forest dari mempertahankan rasa coklat asli.


Berikut adalah rekomendasi coklat batangan diantaranya:

  • Colatta Professional Chocolates dengan varian milk, white, dark hingga rasa strawberry untuk memasak kue.
  • Nesta Chocolate Compound yang banyak digunakan sebagai pembuat kue coklat dan tidak mudah lembek walaupun tidak diletakkan di kulkas, sangat cocok sebagai hidangan manis.
  • Mercolade Rainbow dengan berbagai warna dan rasa yang memberikan hidangan manis untuk anak-anak yang dapat digunakan sebagai cemilan, topping es krim.
  • Tulip Chocolatier Dark Chocolate Compound yang digunakan untuk membuat brownies dan memiliki harga cukup murah dengan rasa terbaik.
  • Galetto yang dapat digunakan untuk membuat hiasan kue atau langsung dikonsumsi dengan harga yang murah.
  • Pasha Dark Chocolate Compound yang digunakan untuk isi roti, praline, dekorasi kue karena mudah bercampur dengan adonan sehingga dapat membuat berbagai kue maupun dessert coklat.

Untuk mendapatkan coklat diatas dapat segera mengunjungi Tokowahab dengan pengiriman jabodetabek dan luar jabodetabek. Manfaat orang banyak menyukai coklat adalah dapat mencegah penyakit jantung karena mengandung beberapa bahan kimia untuk membuat sistem kardiovaskular berjalan baik. Dapat juga menurunkan tekanan darah karena mengandung antioksidan berupa flavonoid sehingga akan memproduksi oksida nitrat. Coklat memiliki kandungan lemak rendah dan sirkulasi darah dapat meningkat setelah mengonsumsi coklat 2 hingga 3 jam karena adanya flavonoid.

Coklat dapat menghambat penuaan seperti kerutan atau garis pada wajah dan meningkatkan kesehatan mata karena aliran darah meningkat menuju retina. Selain itu mampu mengurangi resiko kanker dengan menonaktifkan sel-sel tumor dan meningkatkan insulin secara alami sehingga semakin menurunkan resiko untuk menderita diabetes. Secara tidak langsung coklat dapat menjaga kelembapan kulit dan membantu kesehatan otak dan mengontrol semua kerja organ dengan baik. Selain coklat, tentunya keju cheddar dan bahannya juga punya manfaat.

You Might Also Like

0 comments