Panduan Kredit Motor Cermat dengan Cermati.com

Jumat, Juni 05, 2015

Di era seperti sekarang ini kebutuhan setiap orang tidak hanya terbatas pada kebutuhan primer yang sesederhana sandang, pangan, dan papan saja. Tetapi lebih dari itu, seiring perkembangan teknologi kebutuhan manusia pun juga meningkat. Hal ini tidak lain adalah karena berbagai teknologi yang digunakan manusia juga memakan biaya dalam penggunaannya. 

Jika kualitas hidup ingin ditingkatkan dengan kemudahan teknologi, biaya hidup pun pasti juga akan meningkat. Oleh karena iu, bisa dibilang kebutuhan pokok manusia tidak hanya seputar sandang, pangan, dan papan saja.

Mau tidak mau setiap orang dituntut untuk bisa mengambil keputusan finansial yang tepat. Hal ini tentu saja agar kebutuhan-kebutuhan tersebut dapat terpenuhi tanpa menganggu stabilitas finansial.

Perencanaan dan pengambilan keputusan dengan cermat adalah suatu keharusan bagi anda yang ingin memiliki kondisi finansial yang sehat. Di Indonesia kini hadir sebuah perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial, yaitu Cermati dengan website-nya Cermati.com.

Dengan platform teknologi yang ditawarkan, Cermati.com menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses. Dengan demikian setiap orang dapat terbantu untuk mengendalikan situasi finansial mereka, dapat menghemat pengeluaran, dan dapat membuat keputusan finansial yang cermat.

Masalah penerapan teknologi pun tidak tanggung-tanggung. Cermati.com didirikan oleh para teknologis dari Silicon Valley dengan tim yang sudah berpengalaman di berbagai perusahaan top teknologi global seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Pengalaman yang dimiliki tim pun sudah lebih dari 12 tahun dalam mengerjakan aplikasi dan situs web yang digunakan lebih dari ratusan juta user di seluruh dunia.

Ada banyak layanan yang ditawarkan Cermati.com salah satunya Kredit Motor.

Kredit kendaraan bermotor sudah menjadi solusi kebutuhan masyarakat. Terlebih lagi peta pemukiman masyarakat kita sebagian besar tersebar di pinggir kota, sehingga mobilitasnya pun cukup tinggi. Akan tetapi keuangan yang terbatas sering kali membuat keinginan membeli kendaraan bermotor tertunda. Oleh karena itu kita perlu menentukan pilihan kredit motor yang sesuai dengan kondisi finansial secara cermat.

Cermati.com menyediakan tools yang dapat membantu anda menentukan pilihan kredit motor dengan harga terbaik dan uang muka terendah. Anda dapat menentukan pilihan merek motor dengan berbagai pilihan harga dan spesifikasi yang sesuai. 

Setelah itu anda dapat mentukan model kredit motor yang selaras dengan kondisi finansial anda. Cermati.com akan memberikan rekomendasi berdasarkan Harga OTR, uang muka, pembiayaan, dan juga biaya angsuran. Selain itu Cermati.com juga akan memberikan informasi mengenai fitur-fitur kendaraan bermotor yang ingin anda beli scara kredit. Hal ini akan mempermudah anda dalam menentukan model kredit motor yang ideal.

Berikut gambar contoh simulasi Kredit Motor di Cermati.com:


Seperti jargon di page about us Cermati.com : Ayo jadikan masyarakat Indonesia cermat ber-finansial!

You Might Also Like

0 komentar

Daftar Bacaan

Like us on Facebook